Rileks Jelang Debat, Ma'ruf Amin Bermain dengan Cucu

Rileks Jelang Debat, Ma'ruf Amin Bermain dengan Cucu

KOKOPNEWS.ID - Menjelang debat capres-cawapresmalam nanti, KH Ma'ruf Amin menjalani hari dengan santai. Cawapres nomor urut 01 itu pun menghabiskan waktu pagi ini dengan berkumpul bersama keluarga.

Ma'ruf hari ini, Kamis (17/1/2019), diketahui berada di kediamannya, yang berada di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Belum ada agenda Ketum MUI itu bepergian selain menghadiri debat nanti malam.

"Jelang debat hari ini, kegiatan saya biasa aja. Rutin baca koran pagi," kata Kiai Ma'ruf seperti tertulis dalam keterangan pers Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

Membaca koran merupakan kegiatan Ma'ruf di pagi hari. Ia mengaku tak pernah melewatkan kegiatan membaca koran setiap hari.

Pagi ini, Ma'ruf juga menghabiskan waktu bercengkerama dengan keluarga. Ia berbincang dengan putrinya, Siti Haniatunnisa, untuk membahas rencana perjalanannya ke Tangerang besok, Jumat (18/1).

Tak hanya itu, Ma'ruf juga diketahui menghabiskan waktu bermain dengan sang cucu, Zaitunah, yang masih berusia 2,5 tahun. Batita yang akrab disapa Zaza itu merupakan anak Siti Haniatunnisa.

Ma'ruf tampak menggendong dan memangku Zaza. Hari ini, ia juga dijadwalkan menerima kunjungan dari penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Veve Zulfikar.

"Veve mau sowan dan minta doa," kata Ma'ruf.

Sementara itu, pasangan Ma'ruf, presiden petahana Joko Widodo, diketahui akan berada di Istana Bogor hari ini. Jokowi dan Ma'ruf akan berangkat dari kediaman masing-masing menuju lokasi debat.

Debat capres-cawapres dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB malam nanti di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema debat pertama ini adalah hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. [Detik]

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: