[Video] Gubernur NTB: Islam Akan Kembali Memimpin, Dunia Iri Pada Indonesia karena Skenario Allah ini


[Video] Gubernur NTB: Islam Akan Kembali Memimpin, Dunia Iri Pada Indonesia karena Skenario Allah ini

KOKOPNEWS.ID - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr TGH. M. Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), menghadiri konferensi ke-9 Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Sedunia atau Indonesian Scholars International Convention 9th di Kota Warwick, Inggris, 26 Juli 2017.

Dalam simposium itu, Gubernur NTB menjadi pembicara utama diskusi panel dengan materi “Strategi Terbaik Menyiapkan Generasi Muda Indonesia Menyongsong Bonus Demografi 2030”.

Dihadiri lebih dari 300 peserta, Gubernur yang lebih dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB) itu memaparkan pandangan dan strategi terbaik menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menyongsong bonus demografi pada 2030 kelak. Pada era itu, diperkirakan sebagian besar populasi di Indonesia didominasi penduduk usia produktif.

Di kesempatan lain TGB juga pernah menyinggung terkait Bonus Demografi 2030, dan meyakini bahwa Bonus Demografi tersebut menjadi peluang emas bagi kebangkitan Islam khususnya di Indonesia.

TGB menilai banyak negara yang iri pada Indonesia, karena tanpa sekenario siapa-siapa, dan hanya bermodal skenario dari Allah, Indonesia pada 2030 bisa mendapatkan Bonus Demografi yang luar biasa.

"Maka bangsa-bansa yang besar, mereka semua menoleh pada Indonesia, Indonesia akan menjadi gudang manusia produktif", ujar TGB di forum.

TGB juga berharap generasi-generasi muda usia produktif tersebut diisi oleh generasi yang kuat imannya kepada Allah sehingga kebangkitan Islam akan segera terwujud.

"Dan kita bisa bayangkan kalau anak-anak muda usia produktif itu adalah anak-anak muda yang kokoh dan kuat imannya kepada Allah" pungkas beliau.

Berikut ini link video TGB, Islam akan Kembali Memimpin:




[Republikin]

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: