Sering Distigma Sebagai "Pembubar Pengajian", Ansor Tangsel Siap Kawal Pengajian Felix Siauw


GP Sering Dianggap Pembubar Pengajian, Ansor Tangsel Siap Kawal Pengajian Felix Siauw

KOKOPNEWS. ID - Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Serbaguna (Banser)  Tangerang Selatan siap mengawal pengajian ust. Felix Siauw di masjid komplek Villa Melati Mas BSD,  Tangerang Selatan pada Ahad (26//11). Besok. 

Hal itu terjadi setelah adanya kesepakatan antara pihak kepolisian, Ansor, Banser dan pihak panitia penyelenggara mengenai pengajian ust. Felix tersebut.  

Untuk memperjelas sikap Ansor itu, sebagaimana dilansir NU Online,  Sekretaris GP Ansor kota Tangerang Selatan Dedy Candra membuat press release sebagai berikut:

GP Ansor dan Banser Tangerang Selatan mengambil sikap terkait kajian Ust.  Felix Siauw.  Kajian ini tencananya akan dilaksanakan di Tangerang Selatan pada 26 November 2017 besok. 

Melalui press release ini,  Dedi Candra Sekretaris PC GP Ansor Tangerang Selatan menyatakan bahwa GP Ansor Tanggerang Selatan menghargai dan menjunjung tinggi hak setiap warga negara untuk melakukan diskusi dan kajian keislaman.  Bahkan GP Ansor mendorong dilakukannya pengkajian yang mendalam dan komprehensif mengenai Islam secara terang benderang. 
GP Ansor Tangerang Selatan dalam keaempatan ini juga menyampaikan agar sesama anak bangsa memperkuat solidaritas untuk mengahdapi bahaya paham-paham yang merongrong NKRI,  Pancasila dan kebhinnekaan. 

GP Ansor Tangerang Selatan ingin meluruskan kembali,  bahwa GP Ansor tidak pernah membubarkan kajian keagamaan apa pun dan senantiasa dapat dilaksanakan di wilayah Tangerang Selatan selama tidak bertentangan dengab ideologi negara dan persatuan serta kesatuan Indonesia.  Hal itu berkaitan dengan mencintai Negara adalah bagian dari kewajiban Muslim. 

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: