Kak Ema Bantah Firza Husein Pernah Curhat Soal Habib Rizieq

KOKOPNEWS.ID, Kak Ema yang mempunyai nama lengkap Fatimah Husein Assegaf menghadiri panggilan penyidik guna menjadi saksi kasus chat mesum yang melibatkan nama Habib Rizieq dan Firza Husein. 

Kak Ema Bantah Firza Husein Pernah Curhat Soal Habib Rizieq
Merdeka
Dalam kesaksiannya, Kak Ema membantah mengenai rekaman percakapan Firza Husein yang sedang curhat mengenai Habib Rizieq. Hal itu dikatakan Ema usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. "Enggak," Kata Kak Ema, Selasa (13/6).

Tidak hanya itu, Kak Ema juga membantah semua yang ada di situs baladacintarizieq yang pembuatnya masih belum diketahui itu. "Enggak tahu saya, maaf ya," Ujarnya

Seperti diketahui, situs yang dibuat seseorang menggunakan nama anonymos itu menjadi gempar karena menampilkan chat mesum yang melibatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Disamping itu, dalam situs itu juga dimuat sebuah rekaman suara yang disinyalir Firza Husein sedang curhat mengenai Habib Rizieq kepada seorang perempuan yang disebutnya Kak Ema.

Saat ini kasus tersebut masih bergulir dengan ditetapkannya Habib Rizieq dan Firza Husein sebagai tersangka. 

Walaupun demikian, banyak masyarakat yang meyakini bahwa kasus tersebut hanyalah untuk melemahkan perjuangan para ulama. Komnas HAM pun berkeyakinan bahwa hal itu hanyakah bentuk kriminalisasi ulama.

Seperti diketahui, Habib Rizieq cukup keras dalam menentang apapun yang melanggar syariat. Yang paling fenomenal ia berhasil memimpin demo terbesar sepanjang sejarah untuk menuntut penista agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dihukum.

Paska kejadian tersebut, Habib Rizieq seolah-olah dicari kesalahannya agar tidak lagi menggerakkan umat. (Merdeka)

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: