Seorang Kades Perkosa Anak Angkatnya Saat Istrinya Pergi Kondangan

KokopNews, Kepala Desa Auponhia, kecamatan Mangoli Selatan, Kebupatem Kepulauan Sula, Maluku Utara, berinisial RD melakukan aksi bejat. Ia tega memperkosa anak angkatnya berinisial SB yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

Seorang Kades Perkosa Anak Angkatnya Saat Istrinya Pergi Kondangan

Kejadian di malam hari tersebut terjadi saat SB tidur sendiri di dalam kamar. Tiba-tiba pelaku, RD memasuki kamar SB lalu memperkosanya.

Namun awlanya korban tidak berani melaporkan kasus tersebut lantatan takut. "Setelah kejadian tersebut saya takut untuk melaporkan karena kades itu adalah seorang pemerintah desa, masak orang susah seperti orang tua saya bisa melawan pemerintah," kata SB.

SB menceritakan bahwa sebenarnya kades tersebut sudah lama mengincar dirinya tapi usahanya selalu gagal. Niatnya baruknya tersebut baru terealisasi malam itu karena memang SB tidak bisa berbuat apa-apa di dalam rumah. Saat sang kades melancarkan aksinya, kebetulan istrinya pergi ke acara pesta. 

Awalnya SB masih bisa menyimpan apa yang dialaminya itu, namun kemudian dia tidak tahan dengan kejadian tersebut akhirnya ia menceritakannya kepada teman sekolahnya.

"Dari situ kami berdua langsung melaporkan kepada orang tua kami dan mulai menjadi gosip di kalangan masyarakat," kata Erna teman SB.

Setelah dikonfirmasi, kepala sekolah tempat SB menimba ilmu, Arifin Kaunar mengatakan bahwa kasus tersebut sudah filaporkan ke polres kepulauan Sula.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula AKP Arifin Laode Buri membenarkan adanya laporan pemerkosaan itu. Hanya saja masih belum sampai ke Satreskrim.

Sumber : TribunNews.com

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: