Di Lokasi Pemakaman, Istri Pahinggar Indrawan Menangis Histeris Hingga Lunglai Hampir Terjatuh

KokopNews, Jakarta - Setelah sempat ditelantarkan di Rumah Sakit, akhirnya jenazah Pahinggar Indrawan, pelaku bunuh diri secara live di akun Facebook pribadinya, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB (18/3/2017. 

Di Lokasi Pemakaman, Istri Pahinggar Indrawan Menangis Histeris Hingga Lunglai Hampir Terjatuh
Tempo.co
Pada kesempatan tersebut, istri Pahinggar, juga berada di lokasi pemakaman. Ia merasa menyesal atas tindakannya yang membuat suaminya harus mengakhiri hidupnya di tali gantung. 

Ia tak kuat menahan tangis saat jenazah sang suami dimasukkan ke liang lahat. Tangisannya semakin histeris ketika para pengantar jenazah mulai meninggalkan lokasi. Bahkan perempuan bernama Dina Febriyanti itu sempat lunglai dan hampir terjatuh, namun berhasil diangkat oleh kerabatnya. 

Sambil menggendong anak laki-lakinya yang paling bungsu, ia menaburkan bunga makam suaminya. " Bilang dek, kamu sayang papa. Selamat tinggal pa," Ucap Dina.

Dina juga sempat mengucapkan kata maaf atas atas apa yang menimpa suaminya. "Maafkan mama ya", ujar Istri Pahinggar.

Di pemakaman, perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakaman Pahinggar dan juga meminta agar kesalahan almarhum dimaafkan.

Seperti diketahui, Pahinggar mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tambang warna biru yang dikaitkan di palfon rumah. Dan yang membuat gempar, aksi nekat itu ia siarkan secara live di media sosial, Facebook dan menjadi viral.

Pahinggar dinyatakan tewas pada Jumat 17 Maret 2017 sekitar pukul 13.30.

Kini, istri Pahinggar hanya bisa menyesali kematian suaminya. 

Sumber : tribunnews / sindonews.com

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: