Setelah Sukses di Negaranya, Malaysia, Khai Bahar Mencoba Peruntungan Di Indonesia



Setelah Sukses di Negaranya, Malaysia, Khai Bahar Mencoba Peruntungan Di Indonesia

KOKOPNEWS.ID - Khai Bahar adalah penyanyi asal negeri jiran Malaysia yang naik daun setelah lagu-lagunya melalui aplikasi kerauke Onlien “Smule” banyak bertebaran di Youtube. 

Melalui aplikasi Smule, ia sudah berduet dengan beberapa artis Malaysia yang sudah tenar seperti Siti Nordiana dan lain-lain. 

Baca Juga Perjalanan Karir Siti Nordiana, Penyanyi Asal Malaysia

Pria yang punya nama asli Muhammad Khairul itu mempunyai suara yang sangat merdu sehingga lagu-lagunya di Youtube ditonton hingga jutaan orang untuk satu video. Sementara ada puluhan bahkan ratusan video miliknya.

Dia tidak hanya dikenal oleh rakyat Malaysia tapi juga mempunyai banyak fans di negeri tetangganya seperti Indonesia.

Bahkan pria kelahiran 28 April 1994 itu tidak menyangka bahwa fans-nya di Indonesia begitu banyak. Hal ini ia sampaikan saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

"Sempat kaget ketika manggung di Indonesia. Kaget ya, karena saya orang Malaysia, ternyata banyak fans di Indonesia. Dan saya mencoba untuk keluar (Malaysia) agar bisa sukses," ucap Khai saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, seperti dilansir Liputan6.com.

Seperti dilansir media Malaysia,  Khai Bahar merupakan penyanyi berbakat. Ia telah berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi, diantaranya penghargaan sebagai Artis Baharu MeleTop 2017 dan Artis Baharu Populer serta Penyanyi Lelaki Polpular.

Tidak hanya itu, Khai juga mesuk nominasi dalam ajang Anugerah Planet Musik dengan kategori Artis Baru Terbaik dan Artis Ikon Sosial Media. Untuk yang terakhir karena memang Khai dikenal orang banyak melalui media sosial.

Setelah sukses di negeri asalnya, kini ia mencoba peruntungan di jagad industri musik Indonesia mengikuti jejak pendahulunya, seperti Siti Nurhaliza. Disamping karena ia sangat nge-fans dengan penhanyi Indonesia seperti Judika dan Afgan.

"Saya sangat ngefans dengan Siti Nurhaliza dan Ziana Zain untuk di Malaysia. Di Indonesia saya sangat suka dengan karakter suara dari Judika dan Afgan," jelasnya.

Setelah banyak dikenal dan mulai manggung dimana-mana, Khai merilis single perdananya berjudul “Bayang”. Sedangkan untuk Indonesi, ia merilis single “Dari Jauh Saja” dan sudah berkunjung ke beberapa kota di Indonesia untuk mempromosikan singlenya. (Liputan6).

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: