Demi Jilat Jokowi, Fadjroel Salahkan Rakyat saat Gas Elpji Habis



Demi Jilat Jokowi, Fadjroel Salahkan Rakyat saat Gas Elpji Habis

KOKOPNEWS.ID - Fadjroel Rachman menyalahkan rakyat saat gas elpiji 3 kg langka di pasaran dan ia menganggap yang punya ponsel dengan kuota internet masuk kategori kaya dan tidak berhak peroleh subsidi gas.

“Bapak ini pemain twitter yg mahal pasti beli kuota internet, kok nyari lpg 3kg HAK masyarakat miskin,” kata Fadjroel di akun Twitter-nya @fadjroel.

Ia mengungkapkan seperti itu menanggapi pertanyaan dari Leman Bens @LemanBens: “minggu lalu nyari susah & senin kemaren nyari masih susah pak. di agen hanya tersedia sehari 2 kali yakni siang & malam pak. sekalinya ada ngantri pak”

Baca juga Denny Siregar Mention Presiden Jokowi, Hasilnya Malah Begini

Pernyataan Fadjroel mendapat berbagai tanggapan netizen dan kebanyakan menyalahkan tim sukses Jokowi yang saat ini menjadi Komisaris Utama PT Adhi Karya itu.

Akun Twitter Indrawati Buntoro @Ingchuen mengatakan, menggunakan Twitter sudah menjadi keseharian masyarakat berbagai kalangan.

“Pemain Twitter adalah yg paling dekat dengan keseharian masyarakat. Pangkalan mau untung besar 8 ribu per tabung elpiji melon. Ini kenyataan di lapangan Om, aku sampe geleng2 kepala. Rakyat miskin gimana gak maki2 pemerintah coba ???”

Akun Twitter bekantan_jantan @urangutans: “Org miskin gak boleh maen sosmed, biar tambah bego dan mudah di kadalin, maksudnya gitu kali” (suaranasional)

Baca Juga Anies Gelar Natalan di Monas, Tokoh Tionghoa: Ini Baru Gubernur Mengayomi

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: