Ade Armando Tak Sedih Kalau Anaknya Jadi Gay atau Lesbian


Ade Armando Tak Sedih Kalau  Anaknya Jadi Gay atau Lesbian

KOKOPNEWS.ID - Pernyataan mengejutkan datang dari Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando. Melalui akun Facebook-nya ia mengatakan tidak bersedih kalau anaknya menjadi gay atau lesbian.

“Saya tidak akan bersedih kalau anak saya mengatakan dia gay atau lesbian atau dia mengatakan dia tidak lagi percaya agama,” ungkap Dosen Universitas Indonesia (UI) itu pada, Selasa (26/12/2017).

Tidak hanya itu, sebelumnya ia juga membuat pernyaan yang sangat kontroversial. Ia mengatakan tak masuk akal jika LGBT diharamkan agama. Menurutnya, yang membuatnya sedih bukan LGBT tapi perbuatan kriminal seperti korupsi dan terorisme. 

“Saya akan bersedih kalau mengetahui anak dstaya korupsi, mencuri uang rakyat, memperkosa, merampas hak rakyat, mengedarkan obat bius, merampok,membunuh,menipu rakyat dengan menggunakan agama, menindas hak asasi manusia, menindas kaum minoritas, menjadi rentenir…,” katanya.

Tentu pernyataan Ade tersebut mendapat reaksi pedas dari warganet. Salah satunya seperti dikatakan oleh Bin Ahmad Fadhli bahwa Ade tidak pantas mempunyai gelar doktor. 

“Seorang yg bertitel Doctor,tapi tdk bisa memposisikan/mengelompokan pelanggaran&dosa yg di perbuat oleh manusia,yg namanya pelanggaran/menerjang larangan hukum agama semuanya dosa..!!,hanya saja ada pengelompokanya,ada dosa kekejian syahwat,ada dosage syirik,ada dosa perampasan hak org lain (mencuri/merampok/korupsi/dosa khianat dlm amanah dll),maaf Ade Armando ini Doctor ataukah Dok kotor Ade Armandobol..!!,” kata Bin Ahmad Fadhli.

Menyusul kemudian komentar dari netizen bernama Zulfikar Syarifuddin. Ia membuat komentar sindiran yang tak kalah pedasnya.

“Beginilah kalau orang ga ada sumbu di jadikan dosen.hati2 para orang tua yg anak nya ada di ui.entah akan jdi apa anak mu nanti hai para orang tua kalau guru nya ber mental dungu sperti si mando,?” susul akun Zulfikar Syarifuddin. [kiblat.net]

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: