Novel Baswedan : Setelah Pulih, Saya Akan Segera Memeriksa Orang Lagi

KokopNews, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengalami penyerangan dari orang tidak dikenal pada Selasa (11/4) kemarin. Simpatik dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari pejabat negara, ormas hingga lapisan masyarakat kelas bawah terus bermunculan.

Novel Baswedan : Setelah Pulih, Saya Akan Segera Memeriksa Orang Lagi
Kompas.com
Peristiwa penyerangan Novel tersebut menyebabkan luka di bagian wajah, kulit kepala dan yang paling parah adalah mata kiri, akibat tersiram air keras. Menurut keterangan Kuasa Hukum Novel Baswedan, Muji Kartika, sejak peristiwa penyiraman tersebut, mata kiri Novel tidak bisa melihat kembali.

"Mata kirinya belum bisa melihat," ujarnya dalam pesan tertulis saat dihubungi Republika, Rabu (12/4).

Wanita yang akrab disapa Kanti ini mengatakan, perawatan yang dilakukan saat ini memang terfokus pada penyebuhan mata dari Novel. Novel dikabarkan berangkat ke Singapura untuk menjalani perawatan lebih lanjut untuk pemulihan luka akibat air keras. 

Kanti juga menyampaikan pesan Novel pada masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dirinya untuk segera pulih dan kembali beraktivitas untuk mengusut kasus-kasus korupsi. "Terimakasih untuk semua doa dan dukungan teman-teman semuanya. Dia bilang 'doakan saya segera pulih. Setelah pulih, saya akan segera memeriksa orang lagi,'" ujarnya menirukan pesan Novel.

Sumber : ROL

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: