Kisah Haru Presenter Berita India Bacakan Berita Kematian Suaminya

KokopNews, CHHATTISGARH – Seorang pembaca berita India mengetahui secara tragis soal kematian suaminya. Pasalnya, ia baru tahu kabar itu saat membaca berita dan siaran langsung.

Kisah Haru Presenter Berita India Bacakan Berita Kematian Suaminya
Liputan6.com
Dilansir dari The Telegraph, Sabtu (8/4), Supreet Kaur, presenter dari IBC24 di Chhattisgarh, baru menyadari secara rinci tentang kecelakaan mobil yang melibatkan suaminya. Menurut Indian Express, ia lalu membaca berita sepuluh menit, dan mulai menangis ketika kamera berhenti merekam.

Polisi meyakini, mendiang suaminya, Harshad Kawade, tengah dalam perjalanan di kendaraan bersama lima orang lain, dan ditabrak truk dari belakang. "Kerusakan kendaraan sangat mengerikan, tiga orang meninggal dengan dua lainnya luka-luka," kata salah seorang perwira Kepolisian Chhattisgarh.

Seorang editor di IBC24 menambahkan, saat membacakan berita Kaur seketika saat kalau kendaraan suaminya sedang dalam perjalanan di daerah yang sama dengan yang dibacakan. Walau reporter di lapangan tidak menuturkan nama-nama korban, tim memahami kalau Kaur telah menyadari itu suaminya.

Tim produksi yang juga baru tahu, tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Kaur karena saat itu memang sedang siaran langsung di televisi. Mekera merasa, ini semua tentang rasa hormat dan profesionalismenya kepada tugas, sehingga Kaur tetap tenang selama sepuluh menit berjalan. "Begitu kamera mati, ia mulai memanggil rekan-rekannya dan tangispun pecah. Dia (Kaur) meninggalkan studio dan menuju lokasi kecelakaan setelah itu," ujar editor tersebut.

Sumber : ROL

Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: