Cara Ampuh Mendekati Janda


Cara Ampuh Mendekati Janda

KOKOPNEWS.ID - Tidak dipungkiri lagi kebanyakan lelaki apalagi yang hidungnya belang begitu mendengar istri tetangganya ditinggal oleh suaminya mereka langsung bereaksi. Berbagai cara dilakukan untuk mendekati si janda tersebut. Namun tidak sedikit dari mereka yang gagal mendekatinya apalagi. Hal ini dikarenakan cara yang digunakan salah. Nah disini saya akan membagikan tips mendekati Janda.


Janda adalah perempuan yang sudah pernah menikah. Namun pernikahannya putus baik karena ditinggal mati oleh suaminya atau karena terjadi perceraian. Perempuan ini banyak menjadi perhatian para lelaki lebih-lebih wanita janda yang masih muda dan belum mempunyai anak atau yang dikenal dengan sebutan Janda Kembang. Biasanya banyak pria yang ingin mendekatinya. Entah karena apa perempuan yang pernah bersuami mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para pria dibanding perempuan yang masih perawan. Mungkin karena rumput tetangga lebih hijau.

Nah, bagi anda para lelaki yang ingin mendekati wanita janda berikut saya berikan caranya.

Mempunyai sifat dewasa

Perempuan yang sudah pernah menikah tentu mempunyai sifat yang lebih dewasa dibanding perempuan yang belum pernah menikah. Untuk mengimbangi sifat ini tentu para lelaki yang ingin mendekatinya juga harus mempunyai sifat yang sama, dewasa. Sifat dewasa ini bisa diketahui dari pemikiran, tindakan, ucapan dan lain sebagainya. Dewasa dari sisi pemikiran adalah bijak dalam menyikapi suatu hal dan mempunyai pandangan luas kedepan. Sedangkan dari sisi tindakan dia selalu hati-hati sehingga tindakan yang dilakukan merupakan ekspresi dari pemikirannya yang matang. Dalam bertindak dia tidak kekanak-kanakan. 

Oleh sebab itu janda menyukai lelaki yang mempunyai pikiran dewasa. Tingkat kedewasaan seseorang terkadang tidak ditentukan oleh umur. Jadi bagi anda yang menyukai janda yang dari segi umur lebih tua dari anda tidak perlu khawatir. Kedewasaan disini dinilai dari pola pikirnya menghadapi kehidupan. Apalagi tidak sedikit janda yang juga menyukai lelaki yang lebih muda, lebih-lebih yang masih taraf brondong.

Mempunyai yang dia butuhkan

Seorang janda tentu merasa kesepian setelah ditinggal suaminya.  Dalam kesendirinnya dia merasa bahwa dalam dirinya ada yang hilang sehingga membutuhkan seorang lelaki untuk menutupi kekosongan itu. Nah, bagi anda yang ingin mendekati janda maka harus mempunyai sesuatu yang dia butuhkan.

Janda menyukai lelaki yang bertanggung jawab. Salah satu ciri lelaki yang bertanggung jawab adalah mereka yang selalu memberi apapun yang dibutuhkan oleh yang terkasih. Dengan memberinya apa yang ia butuhkan akan memberi kesan bahwa anda betul-betul lelaki yang bisa diandalkan.

Menunjukkan keseriusan

Perempuan janda akan lebih selektif dalam mencari pendamping untuk ke sekian kalinya. Karena kegagalan pernikahan sebelumnya cukup memberinya pelajaran yang sangat berharga. Maka agar proyek mendekati janda ini berjalan mulus maka para lelaki harus menunjukkan sikap serius bahwa ia memang betul-betul ingin mempersuntingnya, bukan untuk dibuat mainan.

Pikiran kotor yang selama ini terlintas pada pikiran kebanyakan lelaki terhadap perempuan janda buang jauh-jauh. Memang tidak dipungkiri ada sebagian kecil janda yang menjadi rusak ketika ditinggal suaminya. Akan tetapi yang semacam itu hanya oknum janda yang kemudian tidak boleh digeneralisir pada semua janda. Hal ini sebagaimana perempuan perawan yang mana ada yang baik dan ada pula yang tidak baik. 


Oleh karenanya agar niat mendekati janda berjalan mulus jangan sekali-kali memberinya harapan palsu. Dengan kematangan berpikirnya gelagat tidak baik yang anda tampilkan akan mudah tercium yang pada akhirnya gagal mendekatinya.


Tulis email anda untuk berlangganan update berita gratis: